HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 December 2016

Bursa Efek Indonesia Resmikan Galeri Investasi Syariah


Al-Kalam- Direktur Bursa efek indonesia meresmikan  Galeri investasi berbasis Syariah di Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe (IAIN). Peresmian berlangsung di ruang ketua Prodi Ekonomi Syariah yang di gunakan sebagai lokasi untuk penerapan galeri investasi. Senin, 19 Desember 2016

Peresmian di lakukan melalui pemotongan tali pita secara simbolis, yang di potong langsung oleh Rektor  IAIN Dr. H. Hafifuddin bersama Direktur Bursa efek Indonesia Niki Hogan beserta Direktur MNC Security Dadang Suryanto.

Taufik selaku pembina, galeri investasi ini merupakan sebuah tempat yang di gunakan oleh mahasiswa untuk mempelajari proses tentang penerapan investasi berbasis syariah dan bisa memudahkan mahasiswa untuk praktek dalam memahami penerapan bursa efek. Galeri efek Indonesia berada di naungan prodi ekonomi Islam, akan tetapi dapat di gunakan bagi seluruh masyarakat kampus yang ingin berpartisipasi untuk ber investasi baik berupa reksa dana, saham, dan obligatif bisa melakukan nya di Galeri ini.

Kami berharap kepada direktur meskipun Galeri ini telah di resmikan di kampus ini, kami ingin kepada seluruh direktur agar menggelar sebuah training untuk memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakat kampus untuk dapat memahami betul Galeri investasi Syariah ini, tutupnya.

Acara berlangsung kondusif, di saksikan oleh seluruh dosen dan Mahasiswa Jurusan Syariah. (M.F)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.