HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 December 2016

Kohati HMI Lhokseumawe Menghibur Anak-anak Gempa Pijay



Al-Kalam- Pidie Jaya- Korps HmI Wati yang merupakan sebuah organisasi perempuan yang berada di strukutural HmI menghibur anak anak sekaligus belajar  yang menjadi korban Gempa yang terjadi beberapa hari yang lalu, kegiatan ini berlangsung di kawasan Gampong Kudrang Kecamatan Meureudu kabupaten Pidie jaya. Minggu 18/12/ 2016.

Para Anak-anak sedang belajar
Fitri hijri khana kepada pers Al-kalam mengatakan ini merupakan sebuah asosiasi Sosial dari kami untuk menghibur adik-adik agar terlepas dari trauma akibat gempa. Kami pula ingin menghibur serta berbagi ilmu pengetahuan bersama mereka, dan kami ingin mengetahui lebih lanjut sekaligus memahami dari sikologis Anak-anak bagaimana keadaan mereka saat ini pasca gempa. dan kami juga berharap kepada anak-anak agar ilmu yang kami limpahkan ini mampu di aplikasikan dalam kehidupan seperi biasanya, ujarnya Selaku Sekum Kohati.

Anak- anak terasa bergembira dan antusias atas kehadiran para Kohati untuk memberikan penyemangat kepada mereka, dan suasana pasca gempa kembali normal dan mulai aktivitas sebagaimana kesehariannya yakni bersekolah. (MF)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.