HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 December 2016

Investasi Cerdas Di Pasar Modal Bersama Niki Hogan



Al-kalam- Seminar Investasi cerdas di pasar modal merupakan agenda kedua setelah peresmian Investasi Bursa efek Indonesia, kegiatan yang berlangsung di Aula Biro Akademik Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe Lt 2 tepat pada pukul 15.00 wib waktu setempat. (Senin, 19 Desember 2016)

Iskandar Ibrahim Dalam sambutannya, sebagai awal pencerdasan anak bangsa di dalam bursa efek Indonesia, Bursa efek indonesia mampu di gunakan untuk masyarakat dalam rangka memajukan saham Indonesia, ujarnya selaku pembina BEI IAIN.

Penyerahan cinderamata kepada Direktur MNC Security
Begitu pula direktur MNC Security merupakan sebuah perusahaan yang bekerja sama dengan BEI atas perjalinan kerja sama tersebut mampu memberikan kontribusi yang positif dalam proses penyatuan akan saham dalam bursa efek Indonesia bagi para investasi yang berada di Indonesia. BEI yang telah di resmikan di kampus IAIN Lhokseumawe harus digunakan dan di manfaatkan secara baik terutama harus dapat memahami pula persoalan di dalam dunia pasar modal. Galeri invetasi ini akan di buka sebanyak 40 perguruan tinggi di  yang berada di Indonesia, tuturnya Dadang Suryanto.

Niki Hogan menambahkan, BEI ini merupakan salah satu cara untuk menyejahterakan masyarakat melalui penanaman Saham dalam Bursa efek Indonesia.tahun ini kita sudah membuka 80 galeri investasi di perguruan tinggi  di seluruh Indonesia. Galeri investasi berbasis syariah ini merupakan peresmian yang perdana pada perguruan tinggi Islam Negeri yakni  IAIN Lhokseumawe yang berada di Provinsi Nangroe Aceh darussalam, tutupnya selaku Direktur BEI. 

Pada kesempatan itu, Rektor IAIN Malikussaleh menyebutkan, kehadiran galeri investasi syariah BEI di kampusnya akan menjadi media pembelajaran bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar tentang bagaimana cara membeli saham perusahaan besar yang sudah go publik itu.

Mahasiswa dan dosen sangat antusias mengikuti seminar ini, acara berlangsung kondusif dan nyaman. Mahasiswa yang mengikuti seminar ini diprioritaskan mahasiswa dari Ekonomi Syariah. (M.F)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.