HEADLINE

Latest Post
Loading...

08 December 2016

HmI Cabang Lhokseumawe Galang Dana Untuk korban Gempa Pijay



Al-Kalam- Lhokseumawe- Mahasiswa yang tergabung di dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Lhokseumawe menggalang dana untuk para korban Gempa Bumi yang terjadi hampir di seluruh Aceh.  titik  pusat terjadinya Gempa berkekuatan 6,4 Skala richters  di kawasan Pidie Jaya beberapa waktu yang lalu dan  mengakibatkan banyak korban di dalam peristiwa  gempa tersebut.

Acara penggalangan Dana berlangsung di Simpang Lampu Merah dekat Taman Mini Lhokseumawe pada pukul 14.00 wib, waktu setempat.  (Rabu, 07 Desember 2016)

Melihat dari situasi terkini yang terjadi, setelah pasca gempa yang terjadi di wilayah Kabupaten Pidie Jaya  menjadi perhatian yang sangat serius bagi masyarakat sekitar,  karena sangat banyak yang telah jatuh korban, baik itu meninggal maupun luka-luka dan  rumahnya roboh akibat gempa ini.  HmI Lhokseumawe berpartisipasi untuk membantu saudara-saudara kita yang lagi di landa musibah ini dengan melakukan kegiatan penggalangan Dana.

Masa penggalangan Dana yang di laksanakan oleh Hmi berkisar selama tujuh hari berturut-berturut.  Yang berlokasi di Taman Mini, dan rencananya akan di lakukan juga di simpang Jam Kota Lhokseumawe. Bagi masyarakat yang ingin membantu  bantuan berupa Logistik untuk korban gempa bumi bisa menyerahkan di Posko HmI di Taman Mini, ujar Nasruddin (Korlap).

Nasruddin berharap, agar seluruh masyarakat untuk saling berpartisipasi aktif  untuk membantu saudara kita yang sedang terkena musibah. (M.F)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.