HEADLINE

Latest Post
Loading...

02 December 2016

HMPS-PGMI Selenggarakan Seminar Pembelajaran



Al-Kalam - Bukit Rata Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) – Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMImenyelenggarakan Seminar Pembelajaran kepada seluruh mahasiswa PGMI, di Aula Biro IAIN Lhokseumawe, Kamis (1/12/16).
Seminar ini bertema : Melahirkan Guru Madrasah Ibtidaiyah Yang Berkualitas.  Acara ini diikuti 70 peserta dari Prodi PGMI IAIN Lhokseumawe. Tujuannya untuk membangkitkan semangat  mahasiswa sehingga dapat menciptakan guru Madrasah Iftidaiyah yang lebih berkualitas, karena nantinya mereka akan mengayomi peserta didik MI yang akan menjadikan anak bangsa yang bermutu", ujar Ketua HMPS-PGMI Julrisani dan didampingi Nurul Anisaauliani.
“Seremonial acara tersebut turut dihadiri oleh Rektor IAIN Lhokseumawe, Sekjur Tarbiyah, Presiden Mahasiswa IAIN Lhokseumawe,  Sekjen HMJ Tarbiyah periode 2015 - 2016 ( Pimred LPM Al-Kalam) dan juga Pimpinan Umum Lpm Al-Kalam”, tanbahnya.  
kita telah merencanakan Prodi PGMI akan berakreditasi minimal B, nilai akreditasi setiap prodi yang baik akan membuat IAIN Lhokseumawe memenuhi Standar Nasional ujar Drs. H. Hafifuddin, M.Ag.
Ka. Prodi PGMI, Dra. Aisyah Maawiyah, M. Ag sebagai pemateri memberi ilmu terkait pendidikan dan memberi motifasi kepada mereka  agar lebih optimis dan pantang menyerah untuk menjadi calon guru yang ideal, dan mewujudakn prodi PGMI yang berakreditas serta berkualitas.(Ls/Ls)



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.