HEADLINE

Latest Post
Loading...

29 December 2016

SEMA Adakan Musyawarah Mahasiswa


Al kalam- Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Lhokseumawe menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Mahasiswa(Musma) yang berlangsung di Aula Syariah lt 3.

Kegiatan Musma merupakan acara setiap tahunnya untuk melakukan sebuah pertanggungjawaban atas masa kinerjanya pada kepengurusan Dewan Mahasiswa periode 2015-2016.
Musma yang bertema "Dengan Jiwa kepemimpinan kita bentuk Mahasiswa yang penuh Tanggung Jawab dan bermoral Tinggi serta Paham akan aturan" yang di ikuti oleh 300 orang menurut laporan ketua Panitia, Razzami.

Turut berhadir pada MUSMA yakni Sekda Walikota Muhammad Rizal sekaligus pembukaan Acara dan Dr Hafifuddin Selaku Rektor Kampus beserta Pembantu Ketua Darmadi.

Dalam sambutan pembukaan Acara organisasi Merupakan wadah bagi mahasiswa untuk menyelesaikan segala Permasalahan yang terjadi pada ruang lingkup kampus dan menjadikan mahasiswa yang peduli dan aktif untuk menjadi mahasiswa yang aktivis. Begitu pula organisasi memiliki priode, serta dapat memilih ketua pimpinan organisasi yang baru, ujarnya Muhammad Rizal.

Masa untuk Menanggung Pertanggungjawaban yakni di dalam MUSMA, dan berharap  Musma ini dapat berjalan dengan lancar dan harus mengedepankan kecerdasan intelektual, akhlak, serta keluasan ilmu sesuai visi dan Misi Sekolah Bernuansa Keislaman, tutupnya. (M.F)
banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.