HEADLINE

Latest Post
Loading...

25 March 2017

Radio Latansa (107,7) FM Siap Mengudara Di IAIN Lhokseumawe


AL-KALAM-Radio Latansa, 107,7 FM  yang didedikasikan untuk Mahasiswa Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) sudah mengudara sejak senin,(20/3) di gedung FUAD, IAIN Lhokseumawe. Para penyiar yang terdiri dari Mahasiwa di berbagai jurusan yang ada di kampus IAIN Lhokseumawe  juga terlihat sangat antusias dengan serangkaian program yang akan disajikan kepada pendengar untuk hari-hari mendatang.

Radio latansa Fm merupakan radio Mahasiswa yang mengudara di gelombang 107,7 FM atau bisa juga diakses melalui audio streaming di www.radiolatansafm.blogspot.co.id

Wakil Dekan FUAD, Muhammad Saleh, M.A sangat mengapresiasi keativitas Mahasiswa dalam berkarir di  radio latansa fm. “saya bangga dan saya selalu memantau dengan baik perkembangan penyiar—penyiar baru radio latansa mulai dari training sampai kepada tahap penyiaran sekarang ini. Insyaallah kita akan pertahankan radio latansa agar terus mengudara sampai selama-lamanya. Kepada para penyiar yang sudah dipercaya, yakinlah ini adalah pintu gerbang menuju kesuksesan, Anda akan dpinang oleh media-media lain setelah mengudara di radio latansa ini. Dan kepada seluruh keluarga besar IAIN Lhokseumawe, khususnya Dosen, civitas akademik dan Mahasiswa. Ayo kita dengarkan sama-sama di 107,7 fm, disinilah pusat iformasi, dan kreativitas mahasiswa”.ujar Muhammad Saleh.


Sementara ketua umum komunitas radio latansa, Muhammad Riski Anwar juga berharap banyak kepada semua para penyiar agar dapat bekerja sama dan menjalankan tugas secara professional. “saya berharap kepada teman-teman rekan penyiar untuk menjalankan tugas ini sebaik mungkin. Jadilah penyiar yang professional dan optimis. Tampilkan yang terbaik untuk pendengar kita. Semoga dengan hadirnya radio latansa dapat mengharumkan nama baik IAIN Lhokseumawe dan tentunya semoga bermanfaat bagi yang mendengarkan. Dan teruntuk seluruh warga kampus, mari kita dengarkan radio latansa di frekuensi 107,7 fm”.tutup Riski. (hp)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.