HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 May 2017

LDK Al-Furqan Gelar GMT II bersama LDK Forrdima


Al-Kalam.com  Dalam rangka membentuk karakter muslimah tangguh fi sabililah,  UKM LDK (Lembaga dakwah kampus) Al-Furqan IAIN Lhokseumawe bekerja sama dengan LDK Fordima Politeknik Negeri Lhokseumawe bersama-sama menggelar program wajib LDK Nasional,  yakni Great Muslimah Training (GMT)  yang kedua pada sabtu dan minggu (13-14/5) di aula fakultas syariah kampus IAIN Lhokseumawe.
Acara GMT II dengan tema “mewujudkan akhwat berkarakter da’iyah dalam berkontribusi meniti jalan dakwah” menghadirkan pemateri dari eksternal kampus yang tergabung dalam forum LDK/ Liqo' kemuslimahan.

Ustazah Armainingsih selaku pemateri berharap banyak kepada para peserta GMT agar teguh di jalan Allah “kita para muslimah harus bisa meneladani sikap tangguh tokoh-tokoh muslimah terdahulu yabg rela mati demi membela agama Allah. Sesungguhnya yang berlaku demikian akan masuk surga dan dekat dengan Rasulullah.”ujar ustazah.

Sementara Amirah LDK al-furqan, siti khairina juga berharap akan ada perubahan yang baik setelah mengikuti GMT ini “kepada para peserta GMT II,  insyaallah kita akan jadi wanita muslimah tangguh seperti yang pernah tertulis namanya dalam ukiran sejarah nabawiyah. Karena itu,  tingkatan ketaqwaan kita,  cintai Allah dan Rasul,  serta junjung tinggi perintah Allah dan tinggalkan yang di larang-Nya.  (HP)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.