HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 October 2017

SEMA Dan DEMA IAIN Lhokseumawe Periode 2017-2018 Resmi Dilantik


www.lpmalkalam.com– Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe periode  2017-2018 resmi dilantik oleh Wakil Rektor I Dr. Syahrizal, diaula Fakultas Syari'ah lantai 3, Kamis (5/10/17). Pelantikan yang mengusung tema “membentuk insan akademis yang berjiwa sosial, loyal dan kritis dalam bersosialisasi”. Turut juga dihadiri oleh Rektor IAIN Lhokseumawe, Dekan Fakultas, Kapolres Lhokseumawe, BEM Unimal, KNPI Kota Lhokseumawe, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dilingkungan kampus tersebut dan tamu undangan lainnya.
Acara yang dibuka oleh Dr. Hafifuddin Rektor IAIN Lhokseumawe menuturkan “Pengurus Dewan Mahasiswa dan Senat Mahasiswa yg dilantik hari ini kalian adalah orang hebat, terpilih dan kalian harus kuat, mahasiswa yang kuat akan ilmu serta mampu mengedepankan nilai intelektual pada saat sebuah organisasi”, tutur Rektor dalam kata sambutannya. 
Rektor juga mengibaratkan pengurus yang dilantik hari ini jangan menjadi seperti kapas yang terbang tanpa arah, dan berpesan bahwa seseorang tidak akan berhasil atau sukses jika hanya selalu mengkritik orang lain, tetapi kesuksesan akan diraih oleh orang yang selalu  mengkritik diri sendiri untuk menjadi yang lebih baik orang yang berguna untuk masa depan. 
Fajar Buana ketua DEMA IAIN Lhokseumawe usai dilantik mengatakan "mari kita ubah mindset kita untuk menciptakan perubahan karena banyak kawan-kawan yang menaruh harapannya kepada kami, do'akan kami untuk terus berusaha menjadi yang terbaik seperti apa yang diharapkan mahasiswa lainnya" ungkapnya.
Acara pelantikan ditandai dengan serah terima jabatan secara simbolis dari pengurus SEMA periode 2016-2017 yang diwakili oleh Husnan kepada pengurus baru Muhammad Walidin, sementara DEMA periode 2016-2017 diwakili oleh Lukmanul Hakim kepada Fajar Buana.
Sementara itu, Lukmanul Hakim Wakil DEMA peiode 2016-2017 mengatakan "mari sama-sama kita ciptakan perubahan seperti apa yang diharapkan oleh kawan-kawan lainnya, saya mendukung penuh program-program yang telah dirancang. kekurangannya kami dulu semoga menjadi modal awal motivasi kawan-kawan dalam menciptakan yang lebih baik. tuturnya. (Mf)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.