HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 November 2017

Workshop Sehari Bahas Isu Gender Pemula Bagi Mahasiswa



www.lpmalkalam.com - Acara Workshop Gender Pemula Bagi Mahasiswa sukses  diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, Kamis (9/11/2017). Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di ruang laboratorium Ilmu Falak IAIN Lhokseumawe

Ketua LPPM IAIN Lhokseumawe, Sofyan Ariyanto, M. Pd mengatakan “acara workshop Gender Pemula Bagi Mahasiswa agar dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat dan mahasiswa yang lain agar dapat mengerti bagaimana Gender yang sebenarnya”. Tuturnya.

Peserta kegiatan yang terdiri dari perwakilan UKM, UKK dan Ormawa yang ada dilingkungan IAIN Lhokseumawe. Kegiatan yang menghadirkan 2 pemateri yaitu Dr, Danial Direktur Pascasarjana IAIN Lhokseumawe dan Iptu Bustani dari Polres Lhokseumawe.


Sementara ketua Panitia Syarboini, MA mengungkapkan tujuan pelaksanaan acara ini sebagai bentuk pemberian pemahaman "Workshop dilaksanakan sebagai bentuk pemberian pemahaman tentang bagaimana isu gender yang berkembang dikalangan masyarakat saat ini dan penanggulangan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)". Tambahnya "Acara seharian itu juga memberikan pembekalan khusus serta nantinya peserta workshop agar mampu memberikan pemahaman yang lebih terkait isu yang terkini" tutup ketua panitia.

Muhammad Fauzi – Magang
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.