HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 August 2018

Peduli Lombok, GenBI Galang Dana

Foto: Fadhil/ www.lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com- Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Lhokseumawe menggelar aksi kemanusian dengan menggalang dana guna membantu para korban yang terkena gempa beberapa hari yang lalu di Lombok Nusa Tenggara Barat, aksi ini berlangsung di Simpang Taman Mini, Sabtu (11/08/2018).

Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat Lombok yang terkena dampak Gempa dan sangat banyak telah jatuh korban akibat bencana tersebut.
Aksi kemanusiaan ini merupakan hari perdana yang kita lakukan tentunya ini kami akan terus menunggu dan menggalang hingga terus menerus sampai dengan tanggal 20 Agustus mendatang” ungkap Fakhrurrazi selaku Koordinator  Lapangan.

Selain itu pula, mereka akan melangsungkan penggalangan dana menelusuri pusat keramaian masyarakat seperti di Pasar kota, Sekolah- sekolah dan persimpangan yang berada di kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

GenBI Peduli
Hidayat selaku sekretaris umum komunitas GenBI, mengatakan” masyarakat Lombok membutuhkan uluran tangan kita demi membantu meringankan beban mereka, jika bukan kita siapa lagi yang akan membantu meringankan masyarakat sebangsa. 

Dia menambahkan” jika masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuan kemanusiaan melalui GenBI, dapat mengirimkan melalui panitia pelaksana melalui no rekening BRI 395101019117533 atas nama Desi Elvianti dan dapat mengkonfirmasinya ke nomor 0823 1503 5673 nama Desi.

Generasi Baru Indonesia merupakan komunitas yang dibentuk dibawah binaan Bank Indonesia dan mereka adalah mahasiswa dan mahasiswi terpilih sebagai penerima beasiswa pendidikan dari Bank Indonesia.



Reporter : Muhammad Fadhil
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.