HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 July 2019

Selekda Usai, Berikut Juara yang Di Raih Kontingen IAIN Lhokseumawe

Muhammed Zia Ulliza (baju kaus Hitam dan celana Putih), Juara 1 pada Cabor Tarung derajat
Foto. Red

www.lpmalkalam.com- Seleksi Olahraga Mahasiswa Daerah (Selekda) provinsi Aceh ke XVI telah usai acara digelar pada tanggal 13-17 Juli 2019 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Adapun yang mengikuti Selekda Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Aceh ke XVII ini meliputi Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta se-Provinsi Aceh.

Dalam Hal ini Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe berhasil meraih prestasi di berbagai cabang Olahraga, berikut ini cabang olahraga yang berhasil dimenangkan oleh Atlet Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe. 

Cabang Olahraga Tarung Derajat berhasil juara 1 yang diikuti oleh Muhammad Zia Ulliza
dan Abdul Rasyidin serta Muhammad Dive Saputra yang mengikuti Pencak Silat yang di ikuti pada dua kelas yaitu D dan H berhasil juara 1 , kemudian Muhajir yang mengikuti cabang olahraga Lempar Lembing juga berhasil juara tiga.

Foto. Red


Ketua DEMA IAIN, Edi Muzammir turut memberikan tanggapan positif atas prestasi yang telah diraih oleh para atlet. Ia mengapresiasi kerja keras dan usaha dari mereka, "saya sangat mengapresiasi kepada mereka yang telah mengikuti Selekda di Banda Aceh, mereka telah berjuang semaksimal mungkin walaupun kontribusinya kurang tetapi mereka tetap berjuang, tutupnya.

Reporter : Rauzatul Jannah
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.