HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 September 2019

Indonesia Carut Marut, Presma IAIN Serukan Mahasiswa Aksi

Foto. Redaksi


www.lpmalkalam.com/ Lhokseumawe-  Presiden Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Edy Muzammir serukan kepada seluruh mahasiswa di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe untuk mengikuti aksi darurat demokrasi yang akan berlangsung esok di halaman kantor DPRK, 24/09/2019.

Edy Muzammir mengatakan, "Keadaan saat ini negeri kita sedang carut-marut mulai dari revisi RKUHP serta pergerakan DPR yang dinilai terlalu ngotot untuk melemahkan Komisi Penyelenggaraan korupsi  melalui beberapa UU revisinya dan pembakaran hutan yang terjadi di Sumatera dan Kalimantan hingga dampak asap pekat menyengserakan masyarakat serta kawasan Lhokseumawe-Aceh utara yang dirasakan pada hari ini, 23/09/2019.

Atas tiga topik tersebut kami menyerukan kepada mahasiswa untuk turun aksi yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa yang ada di Lhokseumawe dan Aceh utara akan tetapi kepada mahasiswa IAIN Lhokseumawe untuk mengevaluasi terhadap massa dan teknis dan berkumpul di Perpustakaan kampus , ujar Edy Muzammir.

Diketahui secara bersama aksi yang dilakukan oleh mahasiswa ini, dilakukan juga oleh seluruh mahasiswa se-Indonesia yang akan bertandang esok di tanggal 24 September bertepatan dengan hari Tani.

Reporter: Muhammad Fadhil
Editor      : Redaksi
  

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.