HEADLINE

Latest Post
Loading...

16 January 2020

DEMA TARBIYAH: Ucapkan selamat pelantikan Warek II

Maulana, ketua DEMA FTIK

www.lpmalkalam.com- Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengucapkan selamat atas pelantikan Dr. Dahlan A.Rahman, M.Si, sebagai wakil rektor II IAIN Lhokseumawe, kamis, 16/01/12 bertempat di ruang biro setempat.

Dewan Eksekutif Mahasiswa menyampaikan apresiasi sekaligus mengatakan kepada media “ Saya berharap dengan pelantikan Wakil Rektor II baru ini, bapak Dahlan kedepannya dapat membawa kampus IAIN Lhokseumawe, yang dikenal sebagai kampus peradaban agar dapat mengelola keuangan  dengan sehat dan efektif,”  ujar Maulana, selaku Ketua DEMA Fakultas Tarbiyah.

Sambungnya “Selalu konsisten terhadap jabatan yang diemban untuk keberlagsungan dan kesejahteraan mahasiswa di semua fakultas se-lingkup IAIN Lhokseumawe, dan juga harus menyiapkan solusi terhadap permasalahan yang terjadi di kampus jika terjadi nantinya, namun kita harus mengantisipasi terlebih dahulu sebelum terjadi”.

Dewan Eksekutif Mahasiswa Tarbiyah juga mengajak kepada mahasiswa yang  ada di IAIN Lhokseumawe untuk bekerja sama dan memberikan kemampuan terbaik guna menjadikan kampus setempat dapat tumbuh semakin besar dan dikenal bukan hanya di tingkat nasional tapi juga di kancah internasional.

Target kinerja tentu tidak dapat dicapai tanpa dukungan seluruh civitas akademika , oleh karena itu mari bekerja sama untuk memenuhi janji memberikan layanan pendidikan terbaik kepada mahasiswa.

Reporter | Muammar Fajri
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.