HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 September 2021

Kabinet Revolusioner Peradaban Periode 2021-2022 Resmi di Lantik, Siapa Saja Mereka

 

Foto : IST


www.lpmalkalam.com - Telah terlaksana acara pelantikan Omawa FTIK ( Organisasi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan ). Acara tersebut yang di selenggarakan oleh SEMA FTIK ( Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan) Periode 2021-2022 pada Kamis (17/09/21).


Adapun ORMAWA Yang di Lantik yaitu SEMA, DEMA dan HMJ di lingkungan Fakultas tersebut, dengan dimulainya masa kepengurusan DEMA FTIK yang baru  dipimpin oleh T.M. Fauzan bersama kabinet yang disebut dengan kabinet Revolusioner Peradaban.


Dalam dunia kemahasiswaan eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri. Pada realisasinya, organisasi kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas bagi mahasiswa.


Acara tersebut dilaksanakan di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Lhokseumawe yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Gema Istiqlal berlangsung khidmat dengan membentuk tema "Meneguhkan Solidaritas Menuju FTIK Unggul Dan Berprestasi”.

Foto: IST


 Ketua DEMA Definitif T.M. Fauzan dalam sambutannya mengatakan "Terima kasih yang sebesar besar nya kepada Dekan FTIK dan Wakil Dekan 3 FTIK beserta seluruh jajaran Ka-Prodi yang selama ini saya terpilih sebagai Ketua DEMA Definitif Pihak Pimpinan Fakultas sudah banyak memberikan dukungan terhadap ormawa dalam melaksanakan segala kegiatan."

 

"berbicara solidaritas, ORMAWA FTIK selalu solid dalam menjalankan kegiatan, baik dari kegiatan kemanusiaan, keagamaan, dan juga kegiatan dalam kampus dan juga ketika berbicara unggul dan kreativitas kita sudah unggul dari jumlah Mahasiswa nya dan ini jadi PR kita semua untuk mendorong mahasiswa FTIK agar dapat merebut segala Prestasi yang ada melalui Minat dan bakat mereka agar dapat berproses secara baik." Sambung Ketua DEMA FTIK.


Ia juga berharap "setelah kita di Lantik kita semua harus lebih semangat dalam menjalankan roda organisasi di Fakultas Tarbiyah, yang dulu nya semangat 100% sekarang harus 1000%".


"pendidikan adalah paspor untuk masa depan, karena hari esok adalah milik mereka yang mempersiapkan hari ini, dan seluruh tujuan pendidikan adalah mengubah cermin menjadi jendela". Tutupnya



Sumber : Rilis 

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.