HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 September 2021

Segenap Ormawa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Resmi Dilantik


Foto : M. Gema Istiqlal/lpmalkalam


www.lpmalkalam.com - Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Lhokseumawe adakan kegiatan pelantikan Ormawa FTIK di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan pada Kamis, (16/09/2021).


Acara tersebut bertujuan melantik ketua SEMA, Dema dan HMJ Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan guna melanjutkan jenjang kepemimpinan sebelumnya dengan kepemimpinan yang baru, serta mempererat silaturahmi antara Ormawa FTIK dengan pihak Dekan.


Adapun ketua Ormawa yang dilantik diantaranya, Ketua SEMA FTIK Mursal Kamal, Ketua DEMA FTIK T.M Fauzan, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (HMJ-PAI) Saryulis, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ-PBA) Muhammad Ahyar, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Matematika (HMJ-TMA) Suhaimi Zefri Lubis, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Inggris (HMJ-TBI) Lita Zuriya, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (HMJ-MPI) Khairunnisa, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMJ-PGMI) Siti Nurkhalisa, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Indonesia (HMJ-TBIN) Khalistia Nurrahmi dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMJ-PIAUD) Nadiyah Agustin.


Demisioner Dema FTIK yang saat ini menjabat sebagai Presiden Mahasiswa (PresMa), Maulana dalam sambutannya mengatakan, “Teman-teman mulai hari ini merupakan pemimpin, yaitu orang yang dapat diikuti dan memberikan pengaruh. Oleh karena itu, kesempatan yang telah diberikan kepada teman-teman harus dapat dimaksimalkan sebaik mungkin karena kesempatan hanya datang kepada mereka yang tidak pernah berhenti mencoba”.


Dirinya juga memberikan amanah kepada Ketua DEMA Periode selanjutnya yakni T.M Fauzan untuk menjaga Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, mengambil tanggung jawab dan mengakomodir serta memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa Fakultas Tarbiyah.


Mursal Kamal selaku ketua SEMA FTIK terlantik periode 2021 dalam wawancara yang dilakukan pihak Al-Kalam melalui pesan WhatsApp menyatakan bahwa, “Kegiatan ini berjalan lancar sesuai harapan serta turut dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya Dekan FTIK, Wakil Dekan 3 FTIK, Ketua Dema FTIK Demisioner dan Ketua SEMA FTIK Demisioner”.


“Semoga setelah dilantiknya Ormawa FTIK periode 2021 ini, solidaritas dan kebersamaan antar Ormawa di lingkup FTIK tetap terjaga”. Tutupnya.



Reporter | Dahlia Suryani Siregar dan M. Gema Istiqlal

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.