HEADLINE

Latest Post
Loading...

24 February 2022

Sukseskan Pemilihan Wajah Baru, Pimpinan Umum LPM Al-Kalam Periode 2022-2023 Resmi Terpilih

Foto: Screenshot Layar Zoom/Dahlia Suryani Siregar

www.lpmalkalam.com - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Kalam mengadakan Musyawarah Besar (MUBES) dalam rangka pemilihan kepemimpinan baru periode 2022-2023 pada Kamis, (24/2/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual via zoom meeting yang dihadiri oleh seluruh kepengurusan LPM Al-Kalam periode 2021 serta para alumni yang telah sukses membangun LPM Al-Kalam menjadi wadah dalam memapah ilmu pengetahuan.


Adapun sistem pemilihan dilakukan berdasarkan sistem persidangan dengan hasil pengumuman pada pendaftaran yang telah diberlakukan oleh pihak LPM Al-Kalam .


Berdasarkan hasil kesepakatan dan putusan persidangan presidium, M. Akbar resmi terpilih  sebagai Pimpinan Umum untuk periode kepemimpinan 2022-2023. Adapun visi dan misi yang digagas antara lain:

Visi:

"Terbinanya nilai-nilai keislaman dalam mewujudkan LPM AL-Kalam yang berkualitas dan solidaritas".

Misi:

1. Mempererat silaturahmi serta komunikasi antara pengurus dengan kru serta alumni LPM AL-Kalam guna meningkatkan solidaritas;

2. Meningkatkan kualitas kru LPM AL-Kalam dengan pelatihan-pelatihan jurnalistik;

3. Menjadi wadah aspirasi mahasiswa IAIN Lhokseumawe.


Foto: Screenshot Layar Zoom/Dahlia Suryani Siregar

Dalam kata sambutan selaku Pimpinan Umum terpilih, akbar juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan padanya sekaligus berpesan kepada seluruh kru agar lebih meningkatkan solidaritas kedepannya.


"Saya berharap kepada kru, khususnya kru LPM Al-Kalam yang akan diangkat menjadi pengurus, supaya bisa lebih meningkatkan solidaritas guna mencapai kejayaan LPM AL-Kalam yang akan mendatang," pesannya.


Putri Zuhra furna, selaku demisioner LPM Al-Kalam dalam sidang pemutusan pemilihan Pimpinan Umum periode 2022-2023 mengaku merasa sangat puas. Dirinya juga berharap agar kedepannya Al-Kalam bisa menjadi lebih baik lagi,  bukan hanya dikenal di kalangan mahasiswa namun dikenal pula oleh khalayak umum lainnya.


"Dan siapapun yang memimpin Al-Kalam kedepannya, semoga bisa membawa ke ranah pers yang penuh dedikasi serta ber attitude. Dan mampu mewujudkan apa yang sebelumnya belum sempat terwujud," tutupnya.



Reporter: Najimah Munira


Editor: Redaksi




 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.