HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 April 2022

Fakultas Syariah Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Foto: Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.comFakultas Syariah (FASYA) IAIN Lhokseumawe menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diadakan pada Kamis lalu, (14/04/22) di lobi gedung Fakultas Syariah.

Kegiatan buka bersama yang bertemakan “Merajut Ukhuwah Untuk Mencapai Rahmah, Maghfirah, Haqqun Minannar” tersebut merupakan bentuk kerjasama keluarga besar Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Syariah yang terdiri dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah, Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Hukum Keluarga Islam, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Hukum Tata Negara, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Hukum Ekonomi Syariah dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Astronomi Islam.

Foto: M. Akbar/lpmalkalam.com

Kegiatan tersebut turut diisi dengan tausiah singkat oleh anggota Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Utara sekaligus dosen Fakultas Syariah, Tgk. Abdullah, S.H.I., M.A. kemudian dilanjutkan dengan kegiatan santunan anak yatim dan acara buka puasa bersama. Adapun total peserta keseluruhan kurang lebih berjumlah 150 orang, yang mana turut mengundang sejumlah anak yatim, mahasiswa, ORMAWA, para petinggi serta karyawan-karyawan yang ada di Fakultas Syariah dan kampus IAIN Lhokseumawe. 

Nabil Aufa Pohan, selaku ketua panitia mengemukakan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar Fakultas Syariah.

"Semoga kegiatan ini dapat memotivasi seluruh mahasiswa agar bisa lebih mempererat silaturahmi dan tidak pelit untuk bersedekah," tutupnya. 


Reporter: Alwaqiah Khairina dan Yuli Damayanti

Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.