HEADLINE

Latest Post
Loading...

22 November 2023

IAIN Lhokseumawe Laksanakan Wisuda Ratusan Lulusan S1 dan S2 Tahun Akademik 2023/2024

Foto: Qonita Sholihat 


www.lpmalkalam.com- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe kembali menyelenggarakan acara wisuda angkatan VIII tahun akademik 2023/2024 pada tanggal 22 November 2023 di Gedung serba guna IAIN Lhokseumawe 

Sebanyak 520 mahasiswa IAIN Lhokseumawe berhasil menyelesaikan studinya dengan 207 orang diantaranya berhasil mendapat gelar predikat Comlaude. Untuk lulusan Pasca Sarjana 120 lulusan, Fakultas Syariah (FASYA) 57 lulusan,  Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) 217 lulusan, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) 65 lulusan dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) 61 lulusan. 

Wisuda tersebut juga di hadiri oleh Pj bupati Aceh Utara, Dr. Mahyuzar, M. Si., Pj walikota Lhokseumawe yang di wakilkan serta undangan mulai dari unsur pimpinan perguruan tinggi lingkup Aceh, unsur Forkopimda serta para Stakeholder. 

Dalam menyampaikan amat nya Dr. Danial, M. Ag.  selaku Rektor IAIN Lhokseumawe mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati pasca sarjana dan sarjana yang sudah menyelesaikan studinya di kampus IAIN Lhokseumawe. Beliau menyampaikan "Pendidikan S1 dan S2 sudah anda selesaikan tetapi di hadapan anda masih banyak tantangan dan peluang yang sodorkan, anda tidak perlu melihat terlalu  lama di masa lalu. Tetapi  lihat lah kedepan karena di depan akan banyak sekali pandangan dan pemandangan yang memberikan peluang untuk anda raih." Tuturnya.

Foto: Qonita Sholihat 

Rizky Maulana selaku wisudawan angkatan VIII menyampaikan kesan dan pesan terhadap IAIN Lhokseumawe, dirinya merasa sangat senang dan bangga menjadi salah satu perwakilan wisudawan dan wisudawati dalam menyampaikan kesan dan pesan di hadapan para senat, tamu undangan serta orang tua wisudawan dan wisudawati. Dalam penyampaian kesan dan pesan nya beliau berkata" Bukanlah setelah kita  mendapatkan gelar yang kita dambakan sejak lama, lantas kita cepat berpuas diri ingatlah ini harapan baru perjuangan bagi kehidupan kita untuk menyongsong kehidupan selanjutnya, menjadi insan yang bermanfaat, dan  membawa kemajuan bagi masyarakat permadani." Ucapnya.

Dan pada penyampaian kesan pesan nya Rizky Maulana menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua orang tua yang berjuang untuk anak-anaknya yang sedang belajar di jenjang perkuliahan serta Rizky juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mulai dari pimpinan, staff, dosen dan semua orang-orang yang terlibat dalam proses perkuliahan.


Reporter: Nadiyatul Rahimah Sinaga 

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.