HEADLINE

Latest Post
Loading...

31 December 2023

Pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia Semakin Dekat, Mahasiswi IAIN Lhokseumawe Bahas Q&A Beasiswa Bank Indonesia dalam Podcastnya

Foto: IST


www.lpmalkalam.com- Mendekati masa pembukaan pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia, mahasiswi IAIN Lhokseumawe, Putri Dara Phonna (prodi Akuntansi Syariah) membuka Q&A seputar Beasiswa Bank Indonesia dalam channel podcastnya 'Suara Putri' di platform Spotify pada Kamis, (28/12/2023).

Pada podcast ini, ia mengundang Alya Maulida Nabila selaku Ketua Umum GenBI Komisariat IAIN Lhokseumawe Tahun 2023 sebagai narasumber. Podcast tersebut dapat didengarkan kapan saja melalui channel podcast 'Suara Putri' di Spotify, yang telah ia jalani sejak Mei 2023.

Dalam wawancara bersama LPM Al-Kalam, Putri menjelaskan bahwa ia termotivasi untuk membahas seputar Beasiswa Bank Indonesia dalam Podcastnya agar mahasiswa IAIN Lhokseumawe lebih mudah untuk mendapatkan akses informasi seputar pendaftaran Beasiswa Bank Indonesia. 

Beberapa pembahasan dalam podcast yang berdurasi hampir 1 jam ini ialah seputar persyaratan Beasiswa Bank Indonesia, proses wawancara, tips dan trik lulus beasiswa dan sebagainya. Yang mana merupakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sebelumnya telah dibuka di akun Instagram miliknya.

Putri berharap semoga kedepannya mahasiswa lebih mudah untuk mendapatkan informasi seputar beasiswa khususnya Beasiswa Bank Indonesia dan salah satunya melalui siaran podcast yang dijalaninya.

"Dulu agak susah dapat informasi tentang beasiswa ini. Jadi karena saya sudah dapat, saya ingin berbagi informasi dengan yang lainnya. Dan semoga pendengar podcast ini juga bisa lulus Beasiswa Bank Indonesia kedepannya," jelasnya.


Reporter: Dahlia Suryani Siregar

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.