HEADLINE

Latest Post
Loading...

27 March 2024

Giat Keberkahan Ramadhan, HMJ Ilmu Falak Gelar Kegiatan “Aksi Berbagi Ramadhan”

Foto: IST


www.lpmalkalam.com- Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Falak Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe berbagi takjil kepada pengendara di depan Masjid Islamic Center dan lalu lintas Lhokseumawe, Minggu,  (24/03/2024).

Kegiatan sosial yg mengusung tema AKBAR (Aksi Berbagi Ramadhan) ini dapat menjadi cerminan terhadap mahasiswa agar senantiasa berbagi terhadap sesama dan dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa terlebih bagi para pengendara yang saat berbuka masih dalam perjalanan. Sasaran pembagian takjil yang diadakan adalah pengguna jalan dan masyarakat sekitarnya. Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat sekitar.

Seluruh pengurus, dan beberapa alumni Ilmu Falak juga turut ikut bekerjasama demi menyukseskan kegiatan tersebut, mulai dari berbelanja, memasak serta mengemas makanan yang akan dibagikan. Tepat pukul 18:00 WIB takjil sudah mulai dibagikan kepada pengguna jalan yang saat itu sedang berhenti di lampu lalu lintas.

Ravik Walhidayah selaku ketua umum HMJ Ilmu Falak mengatakan bahwa “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, berkat dukungan, bantuan dan kerja keras para seluruh pengurus, semoga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap saling perhatian antar sesama, dan juga dapat meringankan tangan kita untuk senantiasa berbagi, sebagai salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT.”

Foto: IST

Setelah proses pembagian takjil selesai dilaksanakan, sejumlah pengurus HMJ Ilmu Falak mengadakan buka puasa bersama di The Green Garden Lhokseumawe.


Reporter: Raisa Salsabiila

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.