HEADLINE

Latest Post
Loading...

31 May 2016

KIPP Siap Terima Perdaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2016-2017




AL KALAM- Komite Independen Pelaksana Pemilu (KIPP) HMJ Tarbiyah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Malikussaleh Lhokseumawe telah membuka Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Tarbiyah Periode 2016-2017 sejak 30 Mei hingga 1 Juni 2016. Berdasarkan surat keputusan KIPP NO:  05/ KIPP-HMJ-TAR / STAIN /V/ 2016.

Pembukaan pendaftaran telah dibuka sejak hari Senin kemarin. Pendaftaran akan berlansung selama Tiga hari kedepan. Sedangkan Pengumuman hasil Verifikasi berkas pendaftaran, penyerahan berkas kandidat serta Penarikan Nomor Urut kandidat akan dilaksanakan langsung pada hari Rabu Jam 15.30 WIB di hari pendaftaran ditutup.

Pada pemira kali ini Kampanye tidak dibatasi kecuali pada hari pemilihan. Pelaksanaan pemilihan dan penghitungan suara akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 3 Juni 2016.

keputusan KIPP tidak dapat diubah lagi. Kita tetap melakukan ini secara santai dan tak buru-buru. Semua jadwal kita percepat bukan berarti kita buru-buru. Ini hanya untuk mempercepat proses dan menghindari kesenjangan berkepanjangan aktivitas di Tarbiyah karna belum adanya Gubernur yang baru. Kata Muhammad (Ketua KIPP).

Segala persyaratan telah kita tempel di setiap gedung Tarbiyah. Kita berharap teman-teman untuk tidak terlambat, dan juga bekerja samalah dengan kami. Saya berharap PEMIRA kali ini berlangsung aman dan kondusif menghindari adanya terjadinya anarkis , baik itu antara kamdidat atau antar tim pemenangan . Beberapa ketententuan yang sudah kami buat dan kami rancanng ,tidak ada yang memberatkan calon yang ingin maju sebagai Guberbur Tarbiyah ke depan. Syarat-syarat yang kami ajukan pun tetap seperti yang lalu-lalu, dan kami berusaha untuk tidak memberatkan siapapun yang ingin mencalonkan diri. (R)
                                         


banner
Previous Post
Next Post

2 comments:

  1. saya berharap ini sebuah media mahasiswa untuk mengimformasikan segala hal berita terkait kampus kita , thanks for taem readaksi lpm al-kalam stain mal

    ReplyDelete

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.