HEADLINE

Latest Post
Loading...

15 November 2016

Rektor IAIN Lhokseumawe Ikut Meyaksikan Supermoon



Al-Kalam-Lhokseumawa  (14/11/2016) Rektor  IAIN  lhokseumawe ikut serta mengikuti pengamatan Supermoon , yang dilaksanakan oleh Lembaga Ilmu Falak ( UKM LKIF ) IAIN Lhokseumawe. Pengamatan ini berlangsung di lingkungan IAIN Lhokseumawe  tepatya di depan gedung Dakwah.

Dulu kita hanya membicarakan bulan dan melihat bulan dari jauh. Saat ini kita sudah memiliki seorang ahli Ilmu Falaq yang sudah di kenal oleh dunia. Mahasiswa bisa belajar dengan ahli tersebut, sehinggah  akan terlahir ahli – ahli Ilmu Falak  yang lebih bayak lagi ujar  Dr. H. Haffifuddin, M.Ag  selaku Rektor IAIN Lhokseumawe .

Dulunya kajian ini hanya ada dikalangan mahasiswa, tapi saat ini bukan hanya LKIF yang di tingkat Mahasiswa namu kita juga sudah memiliki Pusat Studi Ilmu Falak yang mana satatusnya melebihi UPT biasa namun setingkat dengan Pustaka. Tambahnya lagi.


Hal positif juga disampaikan oleh Salwa Yunanda salah satu Mahasiswa yang ikut menyaksikan Supermoon “Menakjubkan dan luar biasa, baru kali ini kami menyaksikan bulan sedekat ini  dan senyata ini”. (RS) 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.