HEADLINE

Latest Post
Loading...

02 February 2017

Dr Hafifuddin Resmi menjadi Rektor IAIN Malikussaleh Lhokseumawe


Al-Kalam-  Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin melantik Dr H Hafifuddin menjadi rektor di Institut Agama Islam Negeri Malikussaleh Lhokseumawe periode 2017-2021 di Aula kementerian Agama RI Jakarta Pusat, (Rabu 1 februari 2017).

Hafifuddin dilantik bersama empat pimpinan kampus yang juga sudah beralih menjadi IAIN, masing masing IAIN Pekalongan, Ponorogo, Metro Lampung dan IAIN Kerinci. Hadir saat acara pelantikan para Kabag, wakil Ketua , Ketua Jurusan yang beradi di  STAIN Malikussaleh, Sekretaris Jendral Menag RI Prof Dr Nursyam MA.

Lukman Hakim dalam Sambutannya Alih Status dari STAIN Menjadi IAIN bukan akhir dari sebuah perjuangan. Tapi ini merupakan awal untuk meningkatkan kualitas pendidikan sumber daya manusia (SDM), peningkatan kualitas lulusan, dan pembinaan terhadap alumni.


Menteri Agama berharap agar Rektor IAIN Malikussaleh yang pertama ini agar terus membangun hubungan kerja sama dengan semua kampus yang ada, untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Dan perbanyak terus penelitian dan kajian untuk menjawab persoalan yang terjadi disekitar masyarakat daerah masing-masing (M.F)  
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.