HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 May 2017

Murhaban Kembali Terpilih Sebagai Ketua HMJ HUKI


Al-Kalam.com. Setelah dilaksanakannya musyawarah besar mahasiswa untuk jurusan Hukum Keluarga Islam IAIN Lhokseumawe, Murhaban kembali terpilih secara unggul dalam hasil pemilihan ketua himpunan mahasiswa jurusan Hukum keluarga Islam untuk periode 2017-2018 yang berlangsung di Aula Syariah Lt 3 pukul 12.00 waktu setempat.

Murhaban merupakan ketua HMJ Periode 2016-2017 yang selesai masa kepengurusannya dan kembali mencalonkan diri sebagai ketua untuk periode 2017-2018 setelah keputusan bersama dalam Mubes, Murhaban di izinkan kembali untuk mencalonkan kembali menjadi ketua himpunan.

Murhaban terpilih dengan suara terbanyak setelah mengalahkan lima pasangan calon yang mengajukan sebagai ketua himpunan tersebut, dalam perolehan suara Murhaban memperoleh sebanyak sepuluh suara dalam pemilihan. Sedangkan saiful razi merupakan pasangan yang unggu kedua dengan memperoleh lima suara dan pasangan ketiga Muhammad Al-qudri memperoleh tiga suara.
Berdasarkan kesepakatan forum musyawarah besar mahasiswa menetapkan bahwa pasangan no urut 2 Saipul razi di jadikan sebagai wakil dalam himpunan hukum Keluarga Islam dan pasangan No urut 3 Muhammad Al-Qudri dijadikan sebagai Sekretaris.

Murhaban selaku ketua himpunan yang terpilih kembali mengatakan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah memilih saya kembali untuk melanjutkan misi yang belum terselesaikan di himpunan ini, saya akan melaksanakan kegiatan sebagai misi saya untuk menjadi ketua yakni siap menyelenggarakan kegiatan yang cerdas cermat yang akan diikuti oleh seluruh siswa dan mahasiswa seluruh Aceh dan sekaligus saya akan memperkenalkan kembali jurusan hukum kelurga Islam/ AS sebagai jurusan yang sangat popular dan tertua di kampus ini, ujarnya ketika diwawancarai wartawa Al-kalam.com.


Saya berharap seluruhnya mahasiswa hukum keluarga Islam mari kita melaksanakan kegiatan sama sama untuk menyukseskan dan memperkenalkan hukum keluarga Islam kembali sebagai contoh bagi mahasiswa lain lainnya yang berada di kampus IAIN Lhokseumawe, tutupnya. (Mf)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.