HEADLINE

Latest Post
Loading...

10 May 2017

Seluruh Ormawa Tarbiyah Di Lantik Secara Resmi





Al-Kalam.com Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) fakultas Tarbiyah Ilmu keguruan IAIN Lhokseumawe di lantik secara resmi langsung oleh Dekan Fakultas Dr Zulfikar Ali Buto MA, acara pelantikan berlangsung di Aula Syariah Lt 3 IAIN Lhokseumawe (Rabu 10/05).

Turut Berhadir  pada acara ketua dari berbagai Ormawa kampus, alumni Tarbiyah, dan seluruh Ketua Jurusan beserta Dosen dari Fakultas Tarbiyah. Yang di lantik Meliputi Dema Fakultas, Sema F, Dan seluruh Himpunan Mahasiswa Jurusan yang berada di ruang Lingkup Fakultas Tarbiyah ilmu Keguruan. pembacaan Surat keputusan Pengukuhan seluruh Organisasi kampus yakni Dr Nurhayati.

Dr Hafifuddin selaku Rektor menyampaikan dalam kata sambutannya Akademis saja tidak cukup tanpa organisasi. Karena dengan berorganisasi ketika akademis kita diuji dan kita lemah disitu, saat itulah ilmu keorganisasian kita terpakaikan dengan berbagai wawasan, keaktifan  berbicara sehingga mampu menutup kekurangan di dalam akademis, hal ini beliau lakukan sendiri sewaktu memberi materi di yordania bersama rektor lain nya diseluruh dunia. beliau juga melanjutkan bahwasanya organisasi merupakan wadah belajar bukan tujuan, sehingga dengan adanya proses belajar itu bisa mencapai kita pada tujuan yg kita inginkan.


Kami berharap dengan di lantik nya teman teman semua dapat memajukan dan menjalankan segala hal ke organisasian di dalam Fakultas  mari kita kita bangun secara bersama demi tarbiyah kedepannya, ujar Attailah selaku Ketua Dema Fakultas yang di lantik. (Mf)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.