HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 August 2018

Pemilihan Serentak Ketua SEMA dan DEMA Fakultas Syariah

Foto; Mawardi MZ

            
www.lpmalkalam.com- Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) untuk pemilihan ketua SEMA dan DEMA FASYA periode 2018/2019, kegiatan tersebut berlangsung di ruang persidangan Fakultas Syariah lantai 2, Rabu (02/08/18) Pukul 09:00 waktu setempat.

Maulizani selaku ketua SEMA-FASYA demisioner dalam sambutannya menyampaikan "saya selaku ketua SEMA FASYA demisioner mengingatkan siapa saja yang nantinya terpilih menjadi pengganti saya nantinya harus menjalankan amanah tersebut lebih baik, jika ada masalah harus di selesaikan dengan Musyawarah". Muhammad Akbar selaku ketua SEMA FASYA terpilih juga menyampaikan tujuannya ingin menjalankan tugasnya lebih baik dari ketua sebelumnya dan ingin menghilang kan pemikiran Mahasiswa sekarang tentang uang. Jika ada uang ada kegiatan, tetapi kita sekarang ingin mengubah pemikiran tersebut, bahwa semuanya itu di awali dengan niat, asalkan ada niat yang baik, kegiatan juga akan terlaksanakan walaupun tidak ada uang, "ujarnya dalam wawancara dengan reporter Al Kalam.

Pemilihan tersebut dilakukan secara kekeluargaan tujuannya ialah supaya rasa kekeluargaan dan kedekatan itu supaya lebih terasa dan akrab. Edi Muzammir Selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Syariah terpilih menyampaikan tindakan ini bertujuannya untuk merangkul Mahasiswa Fakultas Syariah menjadi Mahasiswa yang intelektual".  Kegiatan ini turut di hadiri oleh  ketua-ketua dan jajaran kepengurusan SEMA Institut, HMJ HES, HMJ HKI, HMJ HTN, HMJ Ilmu Falak, dan seluruh komisaris di lingkungan Fakultas Syariah.

Reporter : Mawardi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.