HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 November 2018

Wujudkan Generasi Rabbani, LDK AL-Furqan Open Rekrutment

Foto : Fauzi /lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus ( LDK ) Al-Furqan IAIN Lhokseumawe, membuka Open Rekruitment bagi calon-calon kader baru sejak 29 Oktober 2018 di Kampus setempat. 

Koordinator Pendaftaran, Ulvia Hasanatul Fitri, kepada Al-kalam mengatakan" pihaknya telah membuka pendaftaran sejak hari Senin tanggal 29/10 sampai dengan hari Jumat 02/11. 

"Adapun untuk pendaftaran online dibuka sampai dengan hari Minggu tanggal 04/11 dengan dipusatkan di 2 titik stand yaitu di depan Fakultas Syari'ah ( FASYA ) dan di depan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan ( FTIK ).  Bagi mahasiswa dan mahasiswi yang ingin mendaftar silahkan menuju stand pendaftaran dan mengisi formulir serta menyerahkan persyaratan nya", katanya.

Ia menambahkan "sampai saat ini sudah sekitar 85 orang sudah mendaftar dan sudah 2/3 nya melakukan pendaftaran ulang, jelasnya.

Bahrul Walidaini selaku Ketua Umum, saat dijumpai di lokasi pendaftaran mengatakan "bahwa pihaknya menyelenggarakan perekrutan kader baru ini, agar cita cita untuk menciptakan generasi Rabbani dan Kampus yang madani dapat terwujud. Bagi teman-teman yang ingin menambah wawasan keislaman dan tertarik dengan agenda-agenda positif yang islami, maka LDK Al-Furqan lah tempatnya, ajaknya.

Pantauan wartawan kampus LPM AL-Kalam.com Stand Pendaftaran selain diramaikan oleh para pendaftar juga senantiasa diramalkan oleh para panitia yang terdiri dari Pengurus dan kader LDK Al-Furqan IAIN Lhokseumawe.

Wartawan : Fauzi
Editor        : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.