HEADLINE

Latest Post
Loading...

08 March 2019

UAS : Persatuan Umat Harus Dijaga

Foto. Fauzi
www.lpmalkalam.com- Ustadz Abdul Somad, Lc.,M.A menyampaikan tabligh akbar pada peringatan Haul ( ulang tahun ) Majelis Ta'lim Sirul Mubtadin kabupaten Bireuen di Stadion Cot Gapu, kota juang kabupaten Bireuen pada 07/03/2019.

UAS dalam ceramahnya menyampaikan" bahwa persatuan umat harus benar-benar dijaga, dikarenakan umat ini akan berjaya di masa sekarang dan masa depan apabila umat ini bersatu, tanpa membeda-bedakan pangkat, jabatan dan kedudukan seseorang. Ekonomi umat akan dapat diberdayakan apabila umat islam bersatu dalam menggerakkan dan memajukan ekonomi umat sehingga Syariat islam akan dapat dijalankan dengan baik."

"Pentingnya bersedekah untuk menyelamatkan ekonomi umat islam, apabila umat islam bersatu dengan gemar bersedekah maka kebutuhan kebutuhan umat akan terpenuhi seperti kebutuhan dakwah, ekonomi dan sebagainya, tutur Ustad sejuta viewer tersebut.

Selain itu, "Hari ini Sirul Mubtadin telah membuktikan bahwa mereka mampu membeli 6 unit mobil hasil sumbangan jamaah masyarakat dan orang-orang dermawan yang dipergunakan sebagai ambulan untuk menolong orang-orang yang membutuhkan, tutupnya."

Amatan wartawan lpmalkalam.com selain Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Haul tersebut juga diisi dengan Deklarasi organisasi Barisan Muda Umat ( BMU ) yang dipimpin oleh Ulama Kharismatik Teungku Muhammad Yusuf A.Wahab atau yang lebih dikenal dengan Ayahsop atau Tusop Jeunieb. 

Tabligh Akbar tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat yang mayoritasnya merupakan jamaah Sirul Mubtadin Kabupaten Bireuen.

Wartawan : Muhammad Fauzi
Editor        : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.