HEADLINE

Latest Post
Loading...

24 February 2021

LPM Alkalam Gelar First Meet Perdana Usai Pandemi

Foto: IST


www.lpmalkalam.com - Lembaga Pers Mahasiswa kerap dikenal dengan LPM Al - Kalam menggelar First Meet antar kru LPM Al-Kalam dengan calon kru baru di pantai lancok Bayu, guna menyambungkan silaturrahmi pada selasa (23/02/2021).

kegiatan tersebut  bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi serta mengikat tali persaudaraan antar sesama pers Al-Kalam. 

Ketua panitia Hasanun Basri menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah"untuk mempererat tali silahturahmi sesama kru dan calon anggota baru pers Al-Kalam guna meningkatkan kinerja Kedepannya untuk memajukan LPM Al-Kalam kedepannya, dan untuk menumbuhkan kekompakan dan kerjasama antar tim,dan semoga calon kru baru bisa terus berkarya mengeluarkan kreativitas-kreativitas demi kemajuan Al-kalam kedepannya"ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut menghadirkan beberapa alumni yang langsung ikutsikut berpartisipasi gunalguna kesuksesan acara hari ini,  Devi Inayatsyah menyampaikan dalam sambutannya 

"Semoga calon baru kru pres sebagai penerus jejak mereka dapat memperbaiki kekurangan dan dapat memajukan LPM Al-kalam lebih baik lagi. Dan semoga acara  first meet ini  berjalan lancar dan jaga kesehatan serta  tetap mengikuti Protokol Kesehatan (ProKes)".

Putri Zuhra Furna selaku pimpinan umum mengatakan "Teruslah bekerja keras jika kalian ingin mendapat hasil yg puas, dan terus lah menulis karna suatu saat nanti karya kalian akan di kenang, dan jangan patah semangat tunjukkan kreatifitas kalian karna kalian masih dalam tahap awal penilaian yaitu magang di LPM Al-Kalam, jadi untuk kalian tetep semangat kedepannya bekerja lah dengan hati dan perasaan kalian,karna apa pun yg di lakukan dengan hati maka kita akan  mendapatkan hasil yang pasti dan memuaskan", Tutupnya.


Reporter | Wirdatul Jannah (Magang)

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.