HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 July 2021

Paslon No Urut 02 Terpilih Sebagai PresMa IAIN Lhokseumawe Periode 2021-2022




Foto: M. Akbar/lpmalkalam


www.lpmalkalam.com- Pemilihan Presiden Mahasiswa (PresMa) dan Senat Mahasiswa (SeMa) IAIN Lhokseumawe yang diselenggarakan oleh PJ Senat Mahasiswa berlangsung lancar. Hasil pemilihan dimenangkan oleh paslon no urut 02 yakni Maulana dan juga Aris Muladi yang dipercayakan untuk memimpin.


Paslon no urut 02 ini berhasil mengumpulkan suara sebanyak 18 suara dari 26 pemilih. Penetapan keputusan dimaksud merujuk pada hitungan hasil akhir melalui pemilihan yang sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku.


Sistem pemilihan dilakukan secara tatap muka yang berlangsung di Aula Birokrasi IAIN Lhokseumawe pada Selasa, (13/07/21). Pemilihan tersebut dilakukan secara demokratis. Pasangan no urut 02 terpilih secara sah dengan suara terbanyak. Alhasil, Panitia pemilihan berlandaskan Surat Keputusan Senat Mahasiswa IAIN Lhokseumawe langsung mengesahkan Maulana sebagai Presiden Mahasiswa IAIN Lhokseumawe periode 2021-2022.


Foto: M. Akbar/lpmalkalam


Riski Nanda selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, "Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar. Dan terima kasih kepada pihak yang telah membantu dalam proses berjalannya kegiatan Musyawarah Mahasiswa. Dan Alhamdulillah Presiden Mahasiswa sudah terpilih," 


Ia juga menambahkan, "Sementara pemilihan Senat Mahasiswa (SeMa) dimenangkan oleh Muhajinur dan Taufiq Hidayat,  Pasangan tersebut menang secara aklamasi."


Pemilihan tersebut diikuti oleh setiap perwakilan Ormawa tingkat Fakultas se- lingkungan IAIN Lhokseumawe untuk mengikuti prosesi pemilihan. Dengan jumlah 52 peserta yang terdiri dari peserta penuh dan peserta peninjau. 


"Kita berharap mereka yang terpilih dapat mengemban amanah. Lebih kreatif dan inovatif serta dapat membawa ke ranah yang lebih baik." Terang Surya Distamura saat dihubungi via telepon usai penetapan pemenang, Rabu (14/07/2021).


Reporter | M. Akbar

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.