HEADLINE

Latest Post
Loading...

08 October 2021

UKM LEKISMA Al Furqan IAIN Lhokseumawe Sukses Selenggarakan Talkshow Thibbun Nabawi

 

Foto: IST


www.lpmalkalam.com –UKM LEKISMA Al-Furqan IAIN Lhokseumawe selenggarakan Talkshow Thibbun Nabawi dengan tema " Membangun Generasi Muda Muslim Berkualitas Mengikuti Jejak Sehat dan Kaya Seperti Rasulullah SAW dan Sahabat" di Musholla IAIN Lhokseumawe pada Jum'at, (8/10/2021).


Dalam talkshow tersebut menghadirkan pemateri-pemateri handal di antaranya Desria Mayang Sari, S. Sos, M. SI, L. DED 

Salah satu perintis HPAI Lhokseumawe dan perwakilan Provinsi Aceh.

 Dalam materinya ia menyampaikan bahwa generasi yang sehat yaitu generasi yang cerdas dalam memilah dan memilih makanan serta obat-obatan. 


Obat yang menjadi rujukan yaitu yang halaliyah, alamiah (herbal) serta dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiyah serta dapat berpegang pada prinsip dan makanan yang dimakan harus menjadi obat dan obat yang di minum dapat digunakan sebagai makanan. 

Foto: IST


Ia juga menambahkan "bahwa Kaya juga salah satu pilihan dalam hidup. Seperti halnya Rasulullah SAW dan para sahabat. Kita pun juga dituntut untuk kaya agar dapat bermanfaat untuk orang lain dan menjadi orang kaya, kita haruslah memiliki kesiapan dan action (aksi) untuk mewujudkannya." Tutur Desria Mayang Sari.


Di Akhir Acara ia juga memperkenalkan sebuah bisnis halal yang bersertifikat Internasional yaitu Halal Network International (HNI). HNI merupakan salah satu penjualan bisnis halal di Indonesia yang menjual berbagai barang consumer goods yang halal dan berkualitas serta mengajak para kader UKM LEKISMA Al-Furqan untuk dapat bergabung pada bisnis HNI tersebut.


Abdul Aziz, Ketua UKM LEKISMA Al-Furqan IAIN Lhokseumawe dalam Sambutannya berharap kepada Seluruh Kader setelah mengikuti acara ini agar dapat mengaplikasikan nya kedalam kehidupan sehari-sehari. Yaitu hidup sehat dan kaya ala Rasulullah SAW dengan mengkonsumsi makanan dan obat yang herbal dan alami.


"Jadi acara ini tidak hanya untuk kami sebagai pengurus tetapi untuk masyarakat umum agar mendapatkan manfaatnya, karena kami juga menghadirkan langsung Pemateri luar biasa Jadi mahasiswa atau masyarakat umum dapat memberikan pertanyaan pada sesi tanya jawab,”. Tutupnya


Sumber : Rilis 

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.