HEADLINE

Latest Post
Loading...

02 December 2021

Penutupan Civilization Campus Fest 2021: Pengumuman Juara dan Pembagian Hadiah

Foto : Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com - Perhelatan Civilization Campus Fest 2021 resmi ditutup oleh Wakil Rektor III IAIN Lhokseumawe dalam acara seremonial penutupan kegiatan yang bertempat di gedung auditorium IAIN Lhokseumawe pada Rabu (01/12/2021).

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai Senin (29/11) sampai Rabu (01/12) ini ditutup langsung oleh Wakil Rektor III IAIN Lhokseumawe, Dr. Al Husaini M. Daud S.Sg., M.A. dilanjutkan dengan pengumuman juara dan pembagian hadiah serta turut dimeriahkan dengan penampilan dari grup nasyid “Ghajaz Voice” di awal dan akhir acara. 

Foto : Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com 

Ketua panitia acara, M. Rian Mirza dalam sambutannya berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan tenaga, pikiran dan waktunya dalam mensukseskan acara tersebut.

“Adapun ucapan terimakasih saya kepada seluruh panitia yang telah mengerahkan seluruh tenaganya, pikirannya dan waktunya, sehingga sukses acara yang telah kita laksanakan dalam tiga hari ini,” tuturnya.

Maulana, selaku ketua DEMA IAIN Lhokseumawe menyatakan bahwa acara Civilization Campus Fest 2021 ini merupakan ajang kreativitas mahasiswa untuk mengasah dan berkolaborasi dalam membangun khususnya Aceh Utara dan Lhokseumawe dalam hal peradaban dan perubahan. 

“Kita sekarang hidup di era VUCA dimana ada begitu banyak perubahan. Kita juga telah melewati beberapa era sebelumnya yang mana hal ini menunjukkan bahwa perubahan begitu cepat terjadi. Oleh karena itu kita sebagai pemuda masa kini harus memikirkan cara agar tidak tergerus oleh perubahan itu sendiri,” ujarnya tatkala memberikan kata sambutan.

Berdasarkan Surat Keputusan Perlombaan Civilization Campus Fest 2021, pemenang perlombaan terdiri dari juara 1, 2 dan 3, harapan 1, 2 dan 3 cabang tilawatil qur’an putra dan putri, cabang fahmil qur’an, cabang orasi ilmiah, cabang qira’atul kutub, cabang vocal solo serta kategori stand terbaik, stand terfavorit dan stand terpopuler. 

Muhammad Reza Giffari, pemenang juara 1 lomba vocal solo dari Politeknik Negeri Lhokseumawe mengaku sangat senang dapat berpartisipasi dalam salah satu cabang perlombaan dalam kegiatan ini mengingat di kota Lhokseumawe sendiri sudah lama tidak diadakan perlombaan vocal solo secara luring.

“Sangat menyenangkan bisa mengikuti perlombaan C2F ini, panitianya ramah dan penontonnya juga ramai. Jadi kami para peserta bisa mendapatkan energi dan lebih bersemangat dari tepukan tangan penonton. Selain itu di Lhokseumawe sendiri sudah lama tidak diadakan lomba vocal solo secara live, jadi penasaran dan kangen ikut lomba,” ungkapnya dalam wawancara bersama LPM Al-kalam.

Acara penutupan sekaligus pembagian hadiah ini selesai sebelum waktu magrib serta dihadiri oleh beberapa tamu undangan, dewan juri dan seluruh peserta lomba, kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.


Reporter: Dahlia Suryani Siregar

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.