HEADLINE

Latest Post
Loading...

31 March 2022

Ketua SEMA-DEMA Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe Resmi Dilantik, Ini Kata Mereka

 
Foto: IST
www.lpmalkalam.comKetua Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe resmi dilantik pada hari Kamis, (31/03/2022) yang bertempat di aula lantai III Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe.

Maulidil Fahral (kiri) selaku ketua SEMA Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe periode 2022-2023 memaparkan bahwa salah satu program kerja yang akan dilaksanakan adalah membuat satu kegiatan Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD), agar Syariah tetap mencetak kader-kader kepemimpinan untuk kedepannya.

Adapun harapan kedepannya, "Semoga dapat lebih aktif lagi untuk bisa membangun Syariah menuju era yang lebih baik lagi dan semakin baik tentunya," ungkapnya saat diwawancarai.

Sementara itu, ketua DEMA Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe, Muhammad Nazar (kanan) mengungkapkan program kerja utamanya dalam waktu dekat meliputi :

1. Pelaksanaan kegiatan festival keagamaan Fakultas Syariah yang akan diadakan setelah selesai hari raya Idul Adha.

2. Santunan anak yatim dan buka puasa bersama (bukber) dengan para dosen, alumni, ORMAWA, serta para mahasiswa.


Dirinya juga menyampaikan harapannya untuk para mahasiswa, "Semoga kegiatan ini ataupun motivasi yang diberikan dapat membuat mahasiswa Syariah lebih maju," tutupnya.



Reporter: Yuli Damayanti


Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.