HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 April 2022

Ikatan Mahasiswa Nibong Sukseskan MTQ Ke-1 Kemasjidan Alue Ngom

Foto: IST

www.lpmalkalam.com - Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) dan Kemasjidan Alue Ngom sukses menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-1 Kemasjidan Alue Ngom yang dilaksanakan di halaman Masjid Alue Ngom mulai Senin (18/04/2022) hingga Rabu (20/04/2022). 


Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh camat Nibong, Rizky Rasmana Hanafiah, S.IP,. M.Si. pada malam Selasa dan ditutup oleh sekretaris camat, Muhammad Irfan SSTP. pada malam Kamis.


MTQ ke-1 Kemasjidan Alue Ngom ini diketuai oleh Muhammad Nazar sebagai ketua panitia sekaligus Ketua Umum IMN, Yufri sebagai Sekretaris Panitia, dan Wildatul Ula sebagai Bendahara Panitia.

Foto: IST

Adapun kegiatan MTQ ini turut didukung oleh Camat Nibong, Abati Khairullah (Abati Alue Ngom), 3 Geusyik dan 3 Imam Gampong yang mencakup dalam Kemasjidan Alue Ngom, yaitu Gampong Alue Ngom, Gampong Bumban dan Gampong Alue Panah.

Beberapa cabang lomba yang diperlombakan dalam MTQ tersebut terdiri dari 6 cabang, yakni Cabang Tahfidzul Qur'an, Qira'atul Qutub, Cerdas cermat, Azan, Pidato, dan I'tikad 50. 

Pengumuman pemenang dalam seluruh cabang perlombaan yang diadakan, diumumkan pada malam Kamis tanggal 20 April 2022. Selain itu, diumumkan pula Juara Umum yang jatuh kepada Gampong Alue Ngom, yang telah memenuhi kriteria dari syarat-syarat untuk menjadi Juara Umum. Salah satu kriterianya yaitu meraih juara sebanyak 13 point Juara, yang disusul oleh Gampong Alue Panah sebanyak 9 points, dan Gampong Bumban Sebanyak 5 points.



Sumber: Rilis


Editor: Redaksi

 


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.