HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 April 2022

ORMAWA FTIK IAIN Lhokseumawe Selenggarakan Tausiyah Ramadhan

 
Foto: Nur Asiah/lpmalkalam.com
www.lpmalkalam.com - Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan Tausiyah Ramadhan dengan tema "Bersihkan Hati, Sucikan Diri dalam Membentuk Insan yang Bertaqwa Melalui Ramadhan Istimewa" di mesjid kampus IAIN Lhokseumawe pada Senin, (11/04/2022).

Pada kegiatan tausiyah ini, ORMAWA FTIK menghadirkan Tgk. Hamidansyah Dama, MA. sebagai penceramah. Dalam tausiyahnya, Tgk. Hamidansyah Dama, MA. menyebutkan bahwa kita sebagai manusia tidak dapat menghindar dari pengawasan Allah SWT.

"Kita harus istiqamah dari kebenaran dan ilmu yang kita miliki," ujarnya.

Pada penghujung acara dirinya juga mengingatkan kepada seluruh hadirin, dalam setiap kegiatan apapun yang paling penting adalah selalu mengingat yang wajib.

Foto: Maulidiyatul Ukhra/lpmalkalam.com
Fadhil Maulana, selaku ketua panitia menuturkan, jumlah tamu undangan yang diperkirakan hadir adalah sekitar 40 orang. Acara Tausiyah Ramadhan ini mengundang seluruh mahasiswa dan ketua-ketua ORMAWA semua jurusan yang ada di IAIN LHOKSEUMAWE.

Fadhil juga menambahkan, Tausiyah Ramadhan ini diadakan dengan tujuan untuk mengikat tali silaturahmi antar mahasiswa dan sebagai ajang amal tambahan atau kegiatan bermanfaat selama bulan Ramadhan.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini dapat dapat terus berlanjut hingga Ramadhan tahun berikutnya karena kegiatan tausiyah Ramadhan ini sangat bermanfaat.


Reporter: Mutia Wardani

Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.