HEADLINE

Latest Post
Loading...

28 June 2022

Meningkatkan Kapasitas Berorganisasi, HMJ-KPI Adakan Upgrading Kepengurusan

Foto: IST

www.lpmalkalam.comPengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ-KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan Upgrading dan Outbond di Pantai Lancok, Aceh Utara, pada Sabtu lalu, (25/06/2022).

Acara dengan tema “Diskusi Santai Seputar Keorganisasian dalam Rangka Membangun Team Leadership Qualities” ini bertujuan untuk mencetak bibit-bibit kepemimpinan di dalam kepengurusan HMJ-KPI sekaligus menjalin silaturahmi dan keakraban sesama anggota pengurus himpunan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan para demisioner Senat Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (SEMA FUAD).

Kegiatan Upgrading dan Outbond tersebut diikuti oleh 19 orang pengurus besar HMJ-KPI dan diisi dengan sharing materi tentang Kepemimpinan Manajemen Organisasi dan juga tahapan organisasi dalam proksi kerja yang disampaikan langsung oleh Agus Maulidin dan Ali Muhajir selaku demisioner SEMA-FUAD.

Ketua HMJ-KPI, Muhammad Hafidh berharap, dengan diadakannya kegiatan ini dapat membantu para anggota pengurus HMJ-KPI untuk belajar berproses dalam berorganisasi dan kepemimpinan sehingga dapat membangun dan menciptakan kerjasama serta solidaritas di dalam HMJ-KPI.



Reporter: Alya Maulida Nabila


Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.