HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 August 2022

Rektor IAIN Lhokseumawe: Ekspektasi Menentukan Motivasi

Foto: Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.comRektor IAIN Lhokseumawe, Dr. Danial, M.Ag berikan sambutan dalam pelantikan sejumlah pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe periode 2022-2023 pada Rabu, 03 Agustus 2022 di gedung serbaguna kampus peradaban IAIN Lhokseumawe.

Dalam sambutannya tersebut Dr. Danial, M.Ag. menyampaikan untuk mendongkrak kepemimpinan DEMA maupun SEMA di berbagai tingkat, baik tingkat institut maupun fakultas.  Bahkan bagi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) maupun Unit Kegiatan Khusus (UKK) yang berada dalam ruang lingkup IAIN Lhokseumawe pun perlu untuk melihat keberagaman yang ada saat ini sehingga dapat membangun dan melaksanakan kegiatan yang baik.

Foto: Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com

Danial juga berharap agar dalam setiap musyawarah yang diadakan oleh mahasiswa tidak muncul kericuhan, pertengkaran dan kegaduhan karena dalam kehidupan sehari-hari IAIN Lhokseumawe ingin membangun spirit yang Islami. Selain itu dirinya juga mengajak mahasiswa untuk meningkatkan ekspektasi dan harapan agar dapat membangun motivasi dalam diri.

"Untuk mewujudkan pembangunan IAIN Lhokseumawe kita harus memiliki satu faktor penentu, yaitu ekspektasi dan harapan. Ekspektasi dan harapan menentukan termotivasi atau tidaknya kita dalam melaksanakan kegiatan baik itu di lingkungan IAIN Lhokseumawe atau di luar lingkungan IAIN Lhokseumawe," ujarnya.

Lebih lanjut, rektor IAIN Lhokseumawe tersebut juga menyampaikan bahwa untuk mewujudkan pembangunan IAIN Lhokseumawe membutuhkan karya serta nama dan itu akan diperoleh dengan ekspektasi yang tinggi, motivasi yang berurut serta indeks prestasi yang banyak.

"Segenap mahasiswa harus mampu membuat kegiatan yang dibutuhkan dengan anggaran yang pas, serta kegiatan ORMAWA harus dapat melatih dedikasi dan menjadi media untuk memperkenalkan kampus IAIN Lhokseumawe baik ke Dayah, Madrasah atau sekolah-sekolah," pesannya. 



Reporter: Mutia Wardani

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.