HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 October 2022

Tumbuhkan Minat Berwirausaha Mahasiswa, HMJ HES Adakan Workshop Kewirausahaan

Foto: IST

www.lpmalkalam.comSeminar Workshop Kewirausahaan kembali digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, yang bertempat di Fakultas Syariah dengan tema "Membentuk Jiwa Kewirausahaan yang Berkarakter, Kompetitif dan Inovatif di Era Milenial". Seminar ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Materi pada seminar ini diisi oleh Said Jubran, M.Acc., Ak. dan diikuti oleh para mahasiswa IAIN Lhokseumawe dari fakultas dan jurusan yang berbeda mulai dari semester awal hingga semester akhir. 
Foto: IST
Acara tersebut berjalan lancar seperti yang diharapkan tanpa adanya kendala dengan kuota peserta yang berhadir lebih kurang 50 orang.

Boihaqi, Ketua HMJ Hukum Ekonomi Syariah menjelaskan bahwa tujuan diadakannya kegiatan Seminar Workshop Kewirausahaan tersebut adalah untuk membuka pandangan mahasiswa agar mau dan ikut memajukan dunia kewirausahaan.

“Karena mengingat di era sekarang semua orang sedang berlomba-lomba dalam memajukan dunia kewirausahaan, jadi tak ada salahnya kita selaku mahasiswa juga terlibat dalam hal serupa," ucap Boihaqi.


Reporter: Rauza Talisa


Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.