HEADLINE

Latest Post
Loading...

16 December 2022

DEMA FTIK Sukseskan Sosialisasi Pengenalan Kampus IAIN Lhokseumawe di Akhir Kepemimpinan Saryulis

Foto: Yusri (magang)/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.comDEMA FTIK (Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan) IAIN Lhokseumawe sukses melaksanakan kegiatan sosialisasi kunjungan pengenalan kampus IAIN  Lhokseumawe yang dilaksanakan di Dayah Uswatun Hasanah, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Sosialisasi pengenalan kampus ini diadakan pada hari Kamis, 15 Desember 2022 yang bertujuan untuk memotivasi siswa/i dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 
Foto: Yusri (magang)/lpmalkalam.com
Acara Sosialisasi pengenalan kampus peradaban IAIN Lhokseumawe dibuka oleh Wida Zahara selaku moderator dan dilanjutkan oleh Reza Umami selalu Wakil DEMA FTIK yang mengenalkan profil IAIN Lhokseumawe. Kemudian, kata sambutan disampaikan oleh Asmaul Husna dan Ratu Balqis sekaligus memperkenalkan Kema'hadan Al Jami'ah yang ada di IAIN Lhokseumawe.

Aulia Azra, Sekretaris DEMA FTIK turut memperkenalkan seputar UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) dan UKK (Unit Kegiatan Khusus) sebagai organisasi internal di lingkungan kampus IAIN Lhokseumawe.

Kegiatan sosialisasi tersebut ditutup oleh Saryulis selaku Ketua DEMA FTIK. Ia menyampaikan berbagai motivasi kepada para santri yang mengikuti sosialisasi agar selalu tekun dan istiqamah dalam menuntut ilmu.

"Kita digempur habis-habisan oleh guru bukan karena guru marah, bukan juga karena guru tidak sayang kepada kita. Justru sebaliknya, karena guru lebih sayang kepada kita maka kita disini digempur habis-habisan karena guru menginginkan ketika kita keluar dari sekolah ini bisa menjadi orang yang bermanfaat, orang yang berguna dan bisa menjadi permata untuk orang lain," ujarnya.

Saryulis juga mengungkapkan bahwa ini adalah kegiatan terakhir DEMA FTIK periode kepemimpinan 2022 di masa jabatannya. Acara Sosialisasi pengenalan kampus peradaban IAIN Lhokseumawe ditutup dengan sesi foto bersama. 


Reporter: Mursyidatul Khaira (magang)

Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.