HEADLINE

Latest Post
Loading...

22 April 2023

KSR PMI Unit IAIN Lhokseumawe Turut Hadir Dalam Pos Pelayanan Menjelang Lebaran 2023

Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Kamis (20/4/23) Korps Sukarelawan Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Unit IAIN Lhokseumawe ikut partisipasi dalam Pos Pelayanan dan Pengamanan menjelang mudik lebaran yang bertempat di Lhoksukon, Aceh Utara


Agenda ini merupakan kegiatan rutin yang dirancang oleh pemerintah setempat dan diramaikan oleh berbagai pihak, seperti kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kesehatan, SENKOM Mitra Polri, dan KSR PMI Unit IAIN Lhokseumawe.


Pos ini sudah berlangsung sejak 18 April dan akan terlaksana hingga 30 April 2023 mendatang. Selama pos dibentuk, semua situasi terkendali dengan  pengawasan penuh sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kita memang perlu terjun langsung ke agenda yang seperti ini karena kita bagian dari anggota sukarelawan  harus siap untuk melakukan apapun, selama itu masih di jalur sukarelawan" ujar Arief Maulana, selaku Komandan KSR.

Foto: IST


"Dari kegiatan seperti ini, diharapkan kita bisa mengambil pelajaran dalam pelayanan kemasyarakatan yang dilakukan oleh beberapa instansi yang terlibat" tutupnya.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.