HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 December 2023

Wujud Nyata Pengabdian Masyarakat, Kelompok 54 KPM IAIN Lhokseumawe Selenggarakan FAS Tahun 2023

Foto: IST


www.lpmalkalam.com-  Sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat, Kelompok 54 KPM IAIN Lhokseumawe sukses menyelenggarakan FAS (Festival Anak Sholeh) dengan tema membentuk generasi anak Islami yang multitalenta yang bertempat  di Masjid Raya Naman Jahe pada Minggu, (10/12/2023).

Festival anak sholeh ini diikuti oleh kurang lebih 80 peserta, dari tingkat TK, SD hingga SMP, festival ini juga menghadirkan aparat desa serta tokoh agama setempat. "Mahasiswa KKN ini sangat bagus sekali, mengabdikan apa yang mereka bisa untuk masyarakat, terutama dalam hal agama, semoga kedepannya lebih maju lagi" (Kata ketua BKM Mesjid Raya Naman Jahe).

Festival ini merupakan perwujudan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang keagamaan yang dilakukan oleh mahasiswa kuliah pengabdian masyarakat (KPM) kelompok 54 IAIN Lhokseumawe.

Foto: IST

Dengan kegiatan festival anak sholeh ini  diharapkan semoga anak-anak selaku generasi penerus bangsa dapat menjadi penerus yang mencintai agama dan dapat memahami ajaran Islam yang sebenarnya baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.