HEADLINE

Latest Post
Loading...

29 March 2024

Mahasiswa TBIN IAIN Lhokseumawe Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Foto: Qonita Sholihat

www.lpmalkalam.com- Lhokseumawe- Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mengelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe pada Kamis, (28/3/2024).

Kegiatan ini mengusung tema "Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan". "Kegiatan ini diharapkan dapat mengajak anak muda untuk saling berbagi di bulan yang berkah ini, dan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yang tinggal di panti tersebut" ujar Vergie Aprillia Eka. 


"Saya senang sekali dengan adanya kegiatan ini, karena kami dapat merasakan buka bersama seperti ini", ujar Vergie Aprillia Eka.
Sementara itu, Muhammad Nasib, pengurus di Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe mengungkapkan rasa senang atas kunjungan dari mahasiswa IAIN Lhokseumawe.

Foto: Qonita Sholihat



"Alhamdulillah kami sangat senang atas kehadiran mahasiswa, karena setiap tahunnya kita selalu membuka pintu khususnya untuk mahasiswa di perguruan tinggi untuk berinteraksi dan berbagi untuk anak yatim di panti asuhan ini", ungkap Muhammad Nasib.

"Kehadiran mahasiswa ke panti asuhan ini cukup meringankan dan membantu kami di panti asuhan", ujarnya.

Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Bahasa Indonesia Cut Anzilla Mengatakan kegiatan ini juga diharapkan Kedepannya lebih berperan aktif Dan berkontribusi lagi terhadap anak-anak yang membutuhkan.


Reporter: Qonita Sholihat
Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.