HEADLINE

Latest Post
Loading...

20 December 2016

Mahasiswa STAIN MALIKUSSALEH JUARA 1 Piala Rektor Unsyiah


Al-Kalam –  Universitas Syahkuala (Unsyiah) Banda aceh menggelar Piala Rektor cabang Bulu Tangkis, yang berlangsung pada laga terakhir babak Final antara bulu tangkis STAIN Malikussaleh dan UNSYIAH. Berlangsung di Gedung Olahraga Unsyiah Minggu 18/12/16.

Peserta piala rektor dari STAIN adalah Muhammad Ikbal dan Nabila merupakan mahasiswa prodi Ekonomi Islam jurusan Syariah yang meraih juara 1 piala rektor unsyiah VI se aceh pada kelas ganda campuran, setelah mengalahkan perwakilan Unsyiah Wibi dan Nina dalam tiga set pertandingan di babak final, set pertama dimenangkan Ikbal dengan skor 21-16, set kedua dimenangkan pasangan Wibi dengan skor 25-23, dan set ke tiga dimenangkan kembali oleh Ikbal dan Nabila dengan skor 21-18. Mereka melangkah ke final setelah pada pertandingan pertama mengalahkan perwakilan dari Unsyiah, pada pertandingan ke dua dari universitas teungku dirundeng Meulaboh, dan di babak semifinal kembali mengalahkan perwakilan dari unsyiah. Ini merupakan langkah awal untuk persiapan PIONIR 2017 karena STAIN Malikussaleh akan memberikan  target medali emas pada cabang bulu tangkis, ujar Afnijar.


Turut berhadir pada laga Final Presiden Mahasiswa Muhammad Yani, Lukmanul Hakim Wapres Mahasiswa, Muhammad Nabawi Kabid Lidbang, Kabid kemahasiswaan Rahmat Iqbal dan wakil bidang Olahraga Afnijar dan mereka juga sebagai para pendamping pada Team bulu tangkis STAIN.

Harapan kami mereka terus berlatih dengan giat dan kita dari DEMA mengusahakan kedepan untuk dilakukan pembinaan continue kepada seluruh atlit yang berada di Kampus STAIN  pada  setiap cabang Olahraga  untuk persiapan pionir 2017agar mampu meraih medali di PIONIR 2017 mendatang, katanya. (
M.F)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.