HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 June 2017

HmI wujudkan Islamic Leadership bagi Pelajar


www.lpmalkalam.com Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Lhokseumawe- Aceh Utara menggelar kegiatan ramadhan bagi para siswa dalam training leadership Islamic di SMk Negeri 4 Lhokseumawe 5/06/2017

Islamic Leadership merupakan salah satu pelatihan untuk menunjang dan mengembangkan kemampuan kepemimpinan, bertindak dalam melakukan kegiatan yang sesuai dengan tatacara kepemimpinan yang dianjurkan oleh agama Islam.

acara yang bertema revitalisasi peran pelajar dalam menghadapi tantangan domestik dan globalisasi di tengah kemunduran moral di ikuti oleh 200 peserta yang masing-masing berasal dari sekolah tersebut, para siswa sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Safwadi selaku ketum HmI dalam relise kepada Alkalam.com berharap kepada seluruh para siswa yang mengikuti kegiatan ini mampu mengembangkan diri sesuai bakat dan memimpin masing-masing. Melihat sekarang sistem kepemimpinan yang tidak lagi memprioritaskan akhlaknya ketika memimpin, kami hadir kepada para siswa untuk mengajarkan kepemimpinan sesuai dengan anjuran sebagaimana Islam mengaturnya.(Mf)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.