HEADLINE

Latest Post
Loading...

29 July 2017

Mawardi Pimpin HKI


www.lpmalkalam.com Setelah dilaksanakannya Musyawarah besar (MUBES) bagi Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe, Mawardi terpilih sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Islam untuk periode 2017-2018, pemilihan tersebut berlangsung di Aula Fakultas Syariah Lt 3 pukul 11.00 waktu setempat, jumat 27/07.

Pasangan paket A Mawardi dan Muhammad Akbar terpilih setelah mengalahkan pasangan Paket B Yakni Saipurrazi dan Muhammad Alqudri dengan perolehan 10 kertas suara  untuk Paket A dan 3 kertas suara untuk pasangan Paket B.

Pasangan Paket A dalam penyampaian Visi Misi nya menyampaikan dirinya siap untuk memajukan jurusan,serta mewujudkan kekompakan di dalam organisasi legislatif ini karena kekompakanlah yang akan membuat sebuah organisasi itu berjalan dengan baik dan akan mencapai tujuan yang baik juga, katanyaa.

Mawardi selaku ketua terpilih mengatakan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah memilih saya dan mempercayai saya untuk memimpin jurusan Hki.

Musyawarah ini diikuti oleh seluruh komisaris dari semester dua hingga enam, yang berlangsung kondusif tanpa kendala apapun. (Mf)


banner
Previous Post
Next Post

1 comment:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.