HEADLINE

Latest Post
Loading...

07 August 2017

Sekat Gelar Kewirausahaan bagi Pemuda


Www.lpmalakalam.com -Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang (SEKAT) yang bekerjasama dengan Academy Muda Mandiri Sukses Melaksanakan "Seminar Nasional" yang mengusung Tema "Mandiri Semuda Mungkin", Kuala Simpang Minggu,06/08/

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 400 orang peserta tersebut berlangsung Meriah dan semarak sebab kegiatan yang digagas untuk konsumsi Pemuda-pemuda.
"Ini kegiatan pertama yang saya ikutin yang mampu memecahkan suasana. Dari awal hingga akhir suasana acara tidak baku. Bahkan saya brfikir diawal acara ini akan kaku. Namun ternyata saya salah", Ujar Wisnu Salah seorang Peserta seminar tersebut.

Dalam kata sambutan Pembina SEKAT beliau menghimbau agar pemuda mampu memanfaatkan peluang bisnis yang ada dan merasa sangat senang akan kegiatan ini.
" Mari kita jadikan kegiatan ini momentum kebangkitan kita bersama. Hingga peluang-peluang bisnis nantinya akan mampu kita kuasai bersama", Ujar Muhammad Saman Spdi.

Kegiatan yang di isi Oleh Saddam Wira Hamdani selaku Motivator Nasional yang dipadukan dengan Riswandi Siregar (Motivator asal Medan) dan Afrizal Nur Jailani Selaku Pendiri dan Ketua SEKAT mampu membuat acara tersebut menjadi arena yang luar biasa.

Selain kegiatan seminar, kegiatan tersebut juga di isi dengan berbagi Doorprize dan Beasiswa dari Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang selaku organisasi Kewirausahaan terbaru.

Dalam materi yang di sampaikan Afrizal Nur Jailani selaku Ketua SEKAT beliau mengajak putra/i terbaik Aceh Tamiang yang berada diluar daerah untuk kembali ke Aceh Tamiang dan membangun bersama.
"Besar Harapan saya, setelah kegiatan ini. Putra/i Terbaik Aceh Tamiang yang berada diluar daerah Kembali untuk bersinergi bersama kami untuk memberi arti untuk Aceh Tamiang", Tegas nya.

Di dalam kegiatan tersebut juga semua Siswa/i Sekolah Kewirausahaan Aceh Tamiang Mendeklarasikan diri untuk Perang terhadap narkoba.
" Hal ini merupakan bentuk protes kita kaum muda terhadap penyebaran dan penyalahgunaan narkotika", tegas Hilal Arya Ramadhan Selaku ketua panitia Pelaksana.

Mulai dari kegiatan ini Afrizal Nur Jailani selaku Pendiri sekaligus ketua SEKAT dan dibantu oleh seluruh Staff Ahli SEKAT serta dibimbing oleh seluruh pembina siap memulai sesuatu yang baru diaceh tamiang. (*Mh*)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.