HEADLINE

Latest Post
Loading...

25 November 2017

Sambung silaturrahmi ,IMSU Gelar Semi Seminar dan Wisata Edukasi



www.lpmalkalam.com -Ikatan Mahasiswa Sumatera Utara (IMSU) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe menggelar kegiatan semi seminar Latihan kepemimpinan Manajemen mahasiswa (LKMM) sekaligus outbond bersama pada Sabtu (25/11) di Gampong Rancong kecamatan Muara satu Kota Lhokseumawe pukul pukul 11.00 Wib.

Kegiatan tersebut mengangkat tema membangun jiwa kepemimpinan yang beritregritas, bermoral dan profesional yang dilaksanakan di pantai wisata edukasi rancong.

Ketua Panitia mengungkapkan "rasa terima kasih nya kepada seluruh peserta yang sudi mengikuti kegiatan tersebut.Beliau juga mengatakan bahwa,”dengan adanya acara seperti ini membuat kita reuni kembali dan lebih menguatkan tali silaturahmi di antara kita, apalagi kita anak perantauan.”tutur Yusuf Kamil selaku ketua Panitia.

”LKMM ini merupakan tata cara kita mengatur dan menjalankan sebuah organisasi dengan baik. Dalam hal ini seorang pemimpin bukan hanya mengatur organisasi tersebut tapi pemimpin itu juga harus mampu menyelesaikan masalah yang ada”, Ungkap Mahzar dalam paparan Materi nya.

Acara ini berlangsung dengan serangkaian pemberian materi kepada seluruh para peserta yang di prioritaskan kepada Mahasiswa Sumatera Utara dan di akhiri dengan Oubound bersama

Hairun Tri Wahyuni Sagala Magang 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.