HEADLINE

Latest Post
Loading...

28 July 2019

Mencetak Generasi Muda, Genbi IAIN "Saweu Sikula "

Foto. IST
www.lpmalkalam.com- Generasi baru Indonesia angkatan ke dua komisariat IAIN Lhokseumawe  mengelar perlombaan mewarnai khusus untuk Sekolah Dasar yang berada di pedalaman kota tepat nya di SD N 3 Kuta Makmur Aceh Utara pada Sabtu 27/07/2019 pukul 08.00 waktu setempat.

Acara ini turut di ikuti oleh 40 siswa khusus yang ada di SD 3 Kuta Makmur Aceh Utara.

Kegiatan mewarnai ini mendapatkan antusias positif oleh pihak sekolah, Kepala Sekolah SD 3 Kuta Makmur  Nazariah, Spd. I mengatakan "Sekolah Ini sudah berada dalam perubahan dimana daya kreativitas anak - anak telah mengalami peningkatan meskipun masih terbatas dari segi siswa itu sendiri, namun kami tetap melakukan promosi ke Tk - Tk terutama di daerah setempat, Ujarnya".

"Kami juga berterima kasih dengan datangnya mahasiswa ke sekolah kami ini membawa semangat baru bagi siswa didikan kami untuk terus belajar".  Sambungnya

Sementara itu ketua umum Genbi Komisariat IAIN Lhoksemawe Xhory Alaskaleo "kegiatan tersebut sebagai motivasi untuk anak - anak agar terus semangat belajar meskipun dalam keadaan terbatas.

 " Kegiatan Genbi Saweu Sikula ini tujuannya untuk  memotivasi adik - adik  dalam hal belajar ,  karna ketika kami  survey kelas 4 saja hanya 9 Siswa jadi wajar kita buat kegiatan itu untuk  Memotivasi dan menumbuhkan minat belajar siswa. " ujarnya lewat via WhatsaAp.

Acara tersebut ditutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang Lomba Mewarnai serta  penyerahan seragam sekolah bagi siswa kurang mampu oleh Genbi IAIN Lhokseumawe.

Wartawan : Yuliana
Editor         : Redaksi 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.