HEADLINE

Latest Post
Loading...

31 December 2021

Tonggak Kepemimpinan Baru : HMJ HKI Sukses Gelar Musma

Foto : IST

www.lpmalkalam.com - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Keluarga Islam (HKI) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe gelar Musyawarah Mahasiswa (Musma) dalam rangka pemilihan ketua dan wakil ketua HMJ Hukum Keluarga Islam periode 2022-2023 yang diselenggarakan di ruang belajar Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe pada Jum'at, (31/12/2021).

Kegiatan ini mengusung tema : "Membangun Solidaritas dan Bersinergi Menuju HMJ HKI Yang Unggul" dan dihadiri oleh ketua SEMA dan DEMA Fakultas Syari'ah IAIN Lhokseumawe serta para komisaris jurusan Hukum Keluarga Islam dari semester 1-7. 

Adapun ketua dan wakil ketua HMJ HKI periode 2022-2023 yang terpilih melalui sistem aklamasi (kandidat tunggal) adalah Sayed Mahyuddin dan M. Adhairulsyah dengan visi :
"Mengaktualisasikan mahasiswa HKI sebagai lembaga legislatif kampus yang profesional, aspiratif, inovatif, dan harmonis."

Adapun misi kedepannya yaitu :
1. Meningkatkan upaya kinerja legislatif secara efektif dan transparan.
2. Membangun komunikasi yang baik dengan Ormawa IAIN Lhokseumawe. 
3. Menjadikan HKI sebagai wadah penyaluran aspirasi mahasiswa.

Foto : IST

Daris Aprinaldi Elman, selaku demisioner HMJ HKI mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua HMJ HKI  terpilih saudara Sayed Mahyuddin dan saudara Adhairulsyah, dan mengharapkan semoga mampu berinovasi dalam upaya mengembangkan dan memajukan HMJ HKI kedepannya, dirinya juga berharap apa yang menjadi kekurangan pada kepengurusan sebelumnya bisa dijadikan pembelajaran yang mendewasakan dan apa yang menjadi kebaikan semoga mampu untuk dipertahankan. 

Sedangkan Sayed Mahyuddin, selaku ketua HMJ HKI terpilih mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk memimpin HMJ HKI kedepannya.

"Saya berharap HKI dalam kepemimpinannya dapat bekerja sama dengan ormawa-ormawa di IAIN Lhokseumawe untuk mendongkrak pemikiran intelektual serta kepemimpinan mahasiswa HKI itu sendiri," tutupnya saat diwawancarai melalui media WhatsApp.


Reporter : Yuli Damayanti

Editor : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.